NONAMA PENELITIJUDUL PENELITIANTINGKAT PENELITIANJENIS LUARANTAHUNDOKUMEN LAPORAN
11) Hj. Nurmilasari,SE.,M.Pd
2) Suhairi, S.Pd.,MM
3) Puji Rahmah, SE.,MM
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Perusahaan Jasa Pengiriman JNE Sub Agen SoppengLokalJurnal2021View
2Andi M N. Afdhal, SE.,MSA.AKSisi dalam mewujudkan akuntabilitas kinerja Pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten SoppengNasionalJurnal2021View
3Dr. Asmi Rahayu, SE.,M.SA. AK.,CADimensi Kinerja Manajerial Pengelola Anggaran Pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten SoppengNasionalJurnal2021View
4Nur Fadli, SE.,M.SiAnalisis tingkat kepatuhan bendahara pemerintah daerah kabupaten soppeng dalam penyetoran pajakNasionalJurnal2021View